Direksi MU Siapkan Dana Belanja Besar untuk Solskjaer di Bulan Januari

 Direksi MU Siapkan Dana Belanja Besar untuk Solskjaer di Bulan Januari
 Direksi MU Siapkan Dana Belanja Besar untuk Solskjaer di Bulan Januari

Agen Bola Online
– Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mendapatkan dukungan penuh dari Direksi Manchester United untuk memperbaiki performa Setan Merah. Sang pelatih bakal diberi dana transfer besar untuk belanja pemain di musim dingin nanti.

Manchester United mengawali musim 2019/2020 dengan performa yang apik. Mereka berhasil menumbangkan Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-0.

Namun setelah kemenangan itu, performa Setan Merah menurun drastis. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga berikutnya, di mana pada akhir pekan kemarin mereka tumbang 2-0 melawan West Ham.

The Daily Mail memberitakan bahwa Direksi MU tidak ingin tren negatif ini berlanjut. Untuk itu mereka siap mendukung Solskjaer menambah amunisi baru di musim dingin nanti.

Berapa dana yang disiapkan untuk dibelanjakan sang pelatih? Simak laporannya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Direksi MU sudah sepakat untuk memberikan Solskjaer dana yang cukup besar untuk belanja pemain di bulan Januari nanti.

Mereka menyadari bahwa mendatangkan pemain berkualitas di bulan Januari itu tidak mudah. Untuk itu mereka memberikan anggaran lebih bagi sang pelatih.

Menurut laporan itu, Solskjaer akan dibekali dana 150 juta pounds untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Direksi MU sudah memberikan arahan kepada Solksjaer mengenai sektor yang bisa ia prioritaskan untuk belanja.

Mereka ingin Solskjaer memberi striker baru. Hal ini dikarenakan United hanya memiliki tiga striker musim ini dan ketiganya masih terlalu muda.

Selain membeli striker, Solskjaer juga disarankan membeli gelandang baru yang bisa meningkatkan kreatifitas timnya.

Manchester United akan beraksi pada tengah pekan ini pada pertandingan Carabao Cup.

Mereka akan berhadapan dengan Rochdale pada hari Kamis (26/9) dini hari nanti.