Godin Peringatkan Inter Betapa Bahayanya Barcelona

Godin Peringatkan Inter Betapa Bahayanya Barcelona
Godin Peringatkan Inter Betapa Bahayanya Barcelona

Agen Bola Online
– Diego Godin memperingatkan rekan-rekannya di skuat Inter Milan bahwa Barcelona akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan membuat mereka sengsara saat bermain di Camp Nou.

Inter tergabung di grup neraka yakni Grup F di Liga Champions musim 2019-20 ini. Mereka tergabung bersama Slavia Praha, Barca dan Borussia Dortmund.

Di matchday kedua, Inter akan bersua dengan Barcelona. Duel tersebut akan dihelat di markas Lionel Messi dkk, Camp Nou.

Godin tentu tahu betul bagaimana rasanya bermain di Camp Nou. Sebab ia sebelumnya bermain di La Liga selama 12 tahun.

Ia tiga tahun bermain bersama dengan Villarreal. Kemudian ia menghabiskan waktu selama sembilan tahun bersama dengan Atletico Madrid.

Inter akan bertandang ke markas Barca pada tengah pekan ini. Jelang duel tersebut, Godin pun memberikan peringatan kepada rekan-rekannya.

Ia meminta mereka mempersiapkan diri untuk bermain dengan mengejar bola di hampir sepanjang laga. Ia juga ingin Inter merancang rencana untuk mengantisipasi jika ternyata Messi bisa bermain di laga itu.

“Saya sudah sering bermain di Camp Nou. Barcelona biasanya memiliki banyak penguasaan bola dan sangat berbahaya dalam serangannya,” ujarnya pada Marca.

“Saya membayangkan bahwa Messi akan berada di sana sehingga saya berharap untuk menghadapi versi terbaik dari Barca,” sambung Godin.

Lionel Messi sendiri sebelumnya sempat mengalami cedera pada masa pra musim. Ia sempat comeback saat Barcelona bersua dengan Villarreal, namun La Pula kemudian cedera lagi. Belum diketahui kapan ia akan kembali merumput.

Godin saat ini berusia 33 tahun. Ia sekarang terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2022
Bek asal Uruguay itu kemudian ditanya apakah ia nanti akan kembali ke Atletico dan mengakhiri karirnya di sana. “Saya tidak tahu,” jawabnya.

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan menjadi pelatih atau sesuatu yang lain. Saya belum memikirkannya. Saya hidup untuk bermain, dan ketika saya selesai bermain, saya ingin beristirahat,” pungkas Godin.

Sebelum menghadapi Barcelona, Inter Milan sudah bermain lebih dahulu melawan Slavia Praha di matchday pertama Liga Champoions. Saat itu Diego Godin dkk ditahan imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.