Resiko Main Buruk Itu Dikritik, MU!

Resiko Main Buruk Itu Dikritik, MU!
Resiko Main Buruk Itu Dikritik, MU!
Agen Bola Online – Sebuah peringatan diberikan Mark Bosnich kepada para pemain Manchester United. Bosnich percaya bahwa para pemain harus siap menghadapi kritik ketika mereka tidak bermain dengan baik.

Manchester United tengah mengalami periode yang buruk. Dari tujuh pertandingan terakhir mereka di EPL, mereka hanya menang satu kali dan mereka baru saja menelan kekalahan dari Newcastle.

Berkat periode buruk MU itu, banyak fans Setan Merah meradang. Alhasil mereka banyak mengeluarkan kritikan pedas kepada para pemain MU atas performa buruk tersebut.

Bosnich percaya bahwa skuat MU saat ini harus siap dikritik atas performa mereka. “Mereka tidak bisa menghindari itu [kritikan],” ujar Bosnich kepada Omnisport.

Baca komentar lengkap mantan kiper MU itu di bawah ini.

Bosnich percaya bahwa para pemain MU harus sadar bahwa mereka memang bermain dengan buruk sehingga salah satu bentuk tanggung jawab mereka adalah menerima kritikan yang ada.

“Saya rasa tidak ada faedahnya hanya berlatih, melakukan pekerjaan mereka, lalu bertanding dan bersembunyi setelah bermain dengan buruk dengan harapan mereka tidak mendapatkan kritikan.”

“Hal-hal seperti itu tidak berlaku di klub seperti Manchester United dan mereka harus bertanggung jawab atas yang mereka lakukan.”

Pada kesempatan ini, Bosnich juga mengkritik strategi perekrutan pemain Manchester United belakangan ini.

Ia mempermasalahkan kealpaan penyerang baru di skuat United setelah Romelu Lukaku memutuskan untuk pergi.

“Mereka tidak mendatangkan pengganti Lukaku di musim panas ini. Saat ini Martial, Rashford, dan semua pemain mereka harus menemukan semangat dan jiwa mereka untuk memperbaiki situasi buruk ini.” ia menambahkan.

Manchester United akan menggelar partai besar di Old Trafford seusai jeda internasional.

Mereka akan menjamu pimpinan klasemen sementara EPL, Liverpool pada pertandingan kesembilan EPL musim ini.