Demi Kebaikannya Sendiri, Jadon Sancho Jangan Pindah ke Manchester United

Demi Kebaikannya Sendiri, Jadon Sancho Jangan Pindah ke Manchester United
Demi Kebaikannya Sendiri, Jadon Sancho Jangan Pindah ke Manchester United
Agen Bola Online – Sebuah peringatan diberikan Jorg Heinrich kepada Jadon Sancho. Asisten manajer Borussia Dortmund itu meminta sang winger menolak pinangan Manchester United tahun depan.

Sejak musim lalu, Sancho menjadi salah satu target panas di bursa transfer. Ia menunjukkan performa yang apik di sektor sayap Dortmund dan disebut-sebut sebagai winger muda terbaik Di Eropa saat ini.

Dengan bakat besar yang ia miliki, Sancho banyak diincar oleh klub-klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut sangat tertarik mendatangkan sang winger ke Old Trafford musim depan.

Namun Heinrich meminta Sancho menolak tawaran tersebut dan bertahan di Dortmund. “Kami adalah klub yang ambisius dan kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik kami,” ujarnya kepada Goal International.

Baca komentar lengkap Heinrich di bawah ini.

Heinrich percaya bahwa Dortmund adalah tempat terbaik untuk mengembangkan talenta Sancho. Ia percaya klub-klub seperti Manchester United tidak bisa memberikan kesempatan bertumbuh sebesar yang klubnya berikan kepada Sancho.

“Kami tahu bahwa Jadon mungkin akan pindah di masa depan, karena ia salah satu talenta terbesar di dunia saat ini. Namun saya rasa sangat penting baginya untuk bertahan di Dortmund untuk melanjutkan perkembangannya.”

“Bersama kami ia bisa bermain di Liga Champions. Ia mendapatkan banyak sekali jam bermain di klub ini sehingga itu meningkatkan permainannya dan skuat ini mendukung perkembangannya sebagai penyerang sayap.”

Heinrich juga mengakui bahwa Sancho belakangan ini tidak mendapatkan terlalu banyak jam bermain di skuat Dortmund.

Ia menyebut langkah itu diambil timnya demi melindungi sang pemain dan memaksimalkan perkembangannya.

“Saat ini performanya memang kurang stabil karena ia mendapatkan terlalu banyak jam bermain untuk pemain berusia 19 tahun. Selain itu ia juga mulai mendapatkan perhatian khusus dari tim lawan sehingga segalanya menjadi lebih sulit untuknya.” ia menambahkan.

Dortmund sendiri diberitakan tidak mau melepaskan Sancho ke klub manapun tanpa mendapatkan keuntungan yang besar.

Tim asal Jerman itu diberitakan ingin mendapatkan bayaran sekitar 100 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.