Bukan Arsenal, Carlo Ancelotti Bakal Latih Tim Ini

 Bukan Arsenal, Carlo Ancelotti Bakal Latih Tim Ini
Bukan Arsenal, Carlo Ancelotti Bakal Latih Tim Ini

Agen Bola Online
– Harapan Arsenal untuk menggunakan jasa Carlo Ancelotti nampaknya bakal buyar. Pelatih asal Italia itu diberitakan lebih condong bergabung dengan Everton setelah ini.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal saat ini tidak memiliki manajer permanen di skuat mereka. Mereka kini ditangani caretaker Freddie Ljungberg paska mereka memecat Unai Emery.

Sejauh ini ada banyak nama manajer top yang dihubungkan dengan pekerjaan di London Utara tersebut. Namun beberapa hari terakhir, sosok Carlo Ancelotti diberitakan menjadi target utama Arsenal paska sang pelatih dipecat oleh Napoli.

The Sun melansir bahwa Arsenal berpotensi gagal mendapatkan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu diberitakan tengah menjalin kontak dengan klub EPL lainnya, Everton.

Simak situasi transfer Ancelotti selengkapnya di bawah ini.

Sama seperti Arsenal, Everton juga tengah membutuhkan manajer baru di skuat utama mereka.

Pekan lalu mereka memecat Marco Silva setelah timnya meraih serangkaian hasil negatif. Sementara ini, mereka ditangani oleh caretaker, Duncan Ferguson.

Meski Ferguson tampil apik di laga debutnya, manajemen Everton masih ingin manajer berpengalaman untuk menangani tim mereka. Mereka melihat bahwa Ancelotti menjadi sosok yang ideal untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Laporan the Sun itu mengklaim bahwa Everton mulai bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ancelotti.

Hari ini, Ancelotti diberitakan bertolak ke Inggris. Ia rencananya akan bertemu dengan pemilik Everton, Farhad Moshiri dan CEO mereka Bill Kenwright untuk mendiskusikan pekerjaan di Goodison Park tersebut.

Sementara di sisi lain, Arsenal disebut belum menjalin komunikasi dengan Ancelotti sehingga sang pelatih disebut lebih condong bergabung dengan Everton.

Dini hari tadi, Arsenal lagi-lagi meraih hasil yang kurang memuaskan.

Mereka ditahan imbang Standard Liege dengan skor 2-2 pada ajang Liga Europa.