Peringatan dari Van Dijk: Pengalaman Juara Akan Bawa Liverpool ke Level yang Lebih Tinggi

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/06/960.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bek Liverpool Virgil Van Dijk memperingatkan tim-tim Premier League lainnya bahwa The Reds masih akan bisa naik level dan bermain lebih baik berkat pengalaman menjadi juara liga.

Performa Liverpool memang terus menanjak sejak ditukangi oleh Jurgen Klopp. Musim lalu mereka akhirnya bisa nyaris menjadi juara Premier League.

Namun mereka gagal karena ditikung oleh Manchester City. Musim ini performa Liverpool meningkat.

Jordan Henderson dkk tampil lebih perkasa. Kini mereka berada di ambang pintu juara meski baru bermain dalam 29 pekan.

Liverpool tak pernah menjadi juara liga sejak tahun 1990 silam. Kini mereka akan memuaskan dahaga tersebut.

Namun demikian, menjadi juara tak berarti Liverpool akan berpuas diri. Virgil Van Dijk menegaskan gelar juara itu justru akan membuat The Reds makin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Dengan dua kemenangan, kami akan menjadi juara, tetapi itu tidak berhenti di situ. Kami ingin terus maju, kami juga ingin membawanya ke musim depan karena itu akan dimulai dengan cukup cepat setelah pertandingan terakhir musim ini,” ujar Van Dijk pada, agen bola online.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Siap Menerima Kalau Liverpool Diberi ‘Asterisk’, Maksudnya?

“Manajer juga berbicara kepada kami dan mengatakan bahwa apa yang kami lakukan dalam sembilan pertandingan terakhir ini akan menentukan standar untuk musim depan juga. Kami belum memenangkan gelar. Kami belum memenangkan apa pun. Tetapi tujuannya adalah untuk memulai musim depan dengan cara yang sama,” serunya.

“Kami bisa menjadi tim yang bisa terus maju. Kami memiliki pemain yang bisa maju dan membuat langkah besar dalam perkembangan mereka. Memenangkan liga akan menjadi pengalaman besar yang bisa membawa mereka ke level berikutnya,” koar Van Dijk.

Virgil Van Dijk kemudian berbicara soal target Liverpool musim depan. Ia mengatakan The Reds akan berusaha mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim ini.

“Jika kami memenangkan gelar musim ini, kami akan berusaha mempertahankannya. Itulah tujuan kami, tetapi semua orang tahu betapa sulitnya mempertahankan gelar, terutama di Inggris, dan kami belum berada di sana musim ini,” tuturnya.

“Kami berusaha mempertahankan gelar Liga Champions kami dan itu tidak mungkin. Ini sangat sulit,” ujarnya.

“Kami akan mencoba fokus pada sembilan pertandingan yang tersisa, tetapi kami berharap dapat mengatur langkah untuk sisa musim depan dengan gelar di belakang nama kami dan mempertahankan gelar juga,” tandas Van Dijk.