MU Mulai Sekarang: Servis Pogba-Fernandes untuk Martial-Rashford

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/06/martial-fernandes.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Meski baru secuil, Manchester United sudah menyuguhkan petunjuk awal permainan terbaik mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan 3-0 atas Sheffield United sudah cukup membuat fans mereka bersorak gembira.

Memang kemenangan itu tidak lebih dari tambahan tiga poin untuk terus bersaing di papan tengah. Namun, yang membuat fans MU bersemangat adalah pola permainan Paul Pogba dkk.

Ya, Pogba akhirnya jadi starter pada pertandingan tersebut setelah berbulan-bulan menepi. Dia membentuk kombinasi apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah.

Berkat dua pemain ini, MU tidak lagi kesulitan jika harus menghadapi tim-tim yang bermain defensif. Benarkah demikian?

Sejak ditangani Solskjaer, MU sebenarnya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Namun, masalah mereka masih sama, masih kesulitan membongkar pertahanan tim lawan yang terlalu rapat.

BACA JUGA : Mau Jadi Juara, MU Wajib Datangkan Harry Kane

Sebenarnya ada Pogba yang bisa mengemban tugas tersebut, tapi gelandang Prancis ini cedera panjang sejak berbulan-bulan lalu. Akhirnya, Solskjaer memilih mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

Ternyata transfer inilah yang jadi kunci perkembangan Setan Merah. Kehadiran Fernandes menghidupkan lini tengah, fans MU pun tak sabar menantikan duet Fernandes-Pogba.

Mengutip Goal internasional, penantian itu akhirnya terpuaskan dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield. Untuk pertama kalinya, berkat duet Pogba-Fernandes, MU menyuguhkan gaya bermain penguasaan bola terbaik di bawah Solskjaer.

Duet apik Pogba-Fernandes ini jelas menguntungkan banyak pemain lain di lapangan, khususnya para penyerang. Marcus Rashford dan Anthony Martial sekarang bisa mendapatkan suplai bola lebih sering.

Formasi MU pada laga tersebut sedikit berubah. Rashford lebih sering bermain ke dalam, Martial lebih sering mundur ke tengah. Mereka menciptakan kotak kombinasi bersama Pogba dan Fernandes.

Berangkat dari pergerakan ini, MU mulai mengalirkan umpan-umpan pendek yang merepotkan Sheffield. Lalu, saat pemain lawan sibuk mengejar bola, ada Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka yang berlari dari belakang untuk menyerang.

Pertahanan lawan pun terbuka, Rasfhord dan Martial naik, saling umpan, dan akhirnya mencetak gol. Inilah wajah MU yang baru.