Demi Cegah Dominasi Liverpool, Manchester City Bakal Datangkan Koulibaly

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/06/0_JS106651726.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Robbie Fowler meyakini Manchester City akan berusaha untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli musim depan dalam usahanya untuk mencegah The Reds mendominasi Premier League.

City sempat mendominasi sepak bola Inggris. Mereka bahkan sukses menjadi juara Premier League selama dua musim beruntun.

Akan tetapi kedigdayaan pasukan Josep Guardiola itu terhenti pada musim ini. Laju mereka dihentikan oleh Liverpool, yang tampil jauh lebih perkasa.

The Reds menjadi juara hanya dalam 31 pekan saja. Mereka unggul 23 poin dari Man City yang ada di peringkat kedua.

Musim ini Manchester City memang sudah pasti gagal juara Premier League. Namun mereka masih bisa meraih treble.

Kevin De Bruyne dkk masih bisa juara Liga Champions dan FA Cup. Mereka sebelumnya sudah berhasil memenangi trofi Carabao Cup. Menurut Robbie Fowler, memenangi dua trofi tersebut akan menjadi hiburan bagi The Citizen.

“City mungkin telah sedikit tergelincir dari status tim terhebat sepanjang masa mereka selama dua musim terakhir di Premier League, tapi saya yakin itu tidak akan lama,” ucap Robbie Fowler pada kepada agen bola online.

BACA JUGA : Thiago Diklaim Akan Merapat ke Liverpool, Pelatih Bayern Sok Cuek

“Dengan “tidak lama”, maksud saya tidak sama sekali, karena mereka adalah favorit yang sah untuk memenangkan Liga Champions dan Piala FA,” sambungnya.

Manchester City tak bisa tampil perkasa pada musim ini karena beberapa faktor. Salah satunya adalah bobroknya lini belakang mereka.

Mereka belum memiliki pengganti bagi Vincent Kompany. Apesnya bek andalan mereka lainnya yakni Aymeric Laporte sempat dihajar cedera dan harus absen cukup lama.

Robbie Fowler meyakini bahwa City pasti akan berusaha untuk membenahi masalah tersebut. Caranya dengan mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

“Saya benar-benar mengharapkan mereka untuk menghabiskan banyak uang musim panas ini sekarang juga, meskipun ada ketidakpastian tentang potensi larangan bermain di Eropa mereka dan hilangnya pendapatan karena pandemi. Itu, lebih dari segalanya, adalah kesaksian akan kebesaran Liverpool musim ini,” serunya.

“Saya pikir banyak klub akan panik dengan dominasi Klopp. Anda melihat profil transfer City dan mereka telah membeli pemain muda dengan potensi selama beberapa tahun sekarang.”

“Kualitas ya, tapi selalu lebih muda, dengan ruang untuk pengembangan. Tapi saya bisa melihat mereka keluar dan membeli Kalidou Koulibaly dengan uang besar, meskipun ia hampir berusia 30 tahun,” cetus Fowler.

Napoli sendiri kabarnya siap melepas Kalidou Koulibaly saat ini. Akan tetapi Manchester City, atau klub mana pun yang menginginkannya harus siap membayar mininal 100 juta pounds.