Pesan Henderson untuk Fans Liverpool: Di Rumah Saja, Kami yang Angkat Trofi untuk Kalian

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/07/Jordan-Henderson-File-Photo.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Jordan Henderson berpesan pada fans Liverpool agar tetap di rumah saja dan tak berkerumun atau berkumpul, khususnya di area Stadion Anfield, di hari diserahkannya trofi Premier League pada skuat The Reds.

Liverpool memang sudah mengunci gelar Premier League sejak pekan ke-31 lalu. Akan tetapi mereka belum bisa menggenggam trofi juara liga.

The Reds baru akan bisa mengangkat trofi tersebut pada laga kandang terakhirnya pada musim ini. Lawan mereka di pertandingan tersebut adalah Chelsea.

Pihak Liverpool sendiri sudah mempersiapkan momen pengangkatan trofi itu dengan mendirikan sebuah panggung khusus di salah satu tribune. Namun demikian, karena pandemi virus corona masih mengancam, tak boleh ada penonton yang hadir di Anfield.

elang duel melawan Chelsea, Jordan Henderson menuliskan pesan penting kepada para fans Liverpool. Ia meminta fans tetap diam saja di rumah.

Henderson tak mau para fans berkumpul untuk merayakan gelar juara tersebut. Semua demi keselamatan bersama.

“Jika ada yang membaca kolom ini atau kata-kata ini sebelum malam pertandingan, saya tidak bisa mengatakan cukup jelas bahwa sangat penting Anda menjauh dari Anfield dan menikmati merayakan bersama kami dengan cara Anda sendiri, di rumah. Kota Liverpool telah dihantam dengan keras oleh COVID-19 dan penting bagi kami untuk mendukung para pahlawan pekerja kesehatan kami – layanan darurat dan pekerja kunci – dengan mendengarkan saran dan menjauh dari pertemuan yang tidak aman,” tulis Henderson di situs resmi agen bola online.

“Saya berjanji kepada Anda: kami akan merasakan Anda bersama kami ketika kami mengangkat piala itu, meskipun Anda tidak di Anfield secara langsung. Kami mengangkatnya untuk Anda,” tegasnya.

BACA JUGA : Hasil Survey Pemain Bundesliga: Lionel Messi dan Jurgen Klopp Jadi yang Terbaik

“Anda telah mendorong kami untuk mencapai mimpi ini. Tetapi nilai-nilai klub ini adalah tentang saling menjaga satu sama lain dan itu berarti mendukung kami dari rumah dan di lingkungan yang aman,” seru.

Sebelumnya pihak kepolisian setempat juga telah mengeluarnya imbauan pada para fans. Polisi meminta fans Liverpool agar tetap berada di rumah saja dan menonton seremoni pengangkatan trofi Premier League itu dari televisi saja.

“Ini adalah malam yang sangat penting bagi semua penggemar Liverpool di kota dan di seluruh dunia, dengan trofi Premier League yang akan diangkat di dalam stadion. Klub dan perusahaan TV telah membuat persiapan yang cermat untuk memastikan bahwa jutaan orang dapat menikmati momen spesial ini di layar, dalam kenyamanan rumah mereka.”

“Pada kesempatan ini, kursi terbaik di rumah adalah di ruang keluarga Anda. Tidak ada manfaatnya pergi ke stadion dan kita sebagai kota tidak bisa berkumpul dalam jumlah besar.”

“Kita semua masih dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya karena pandemi COVID-19 dan hal terakhir yang diinginkan siapa pun adalah kebangkitan kembali kasus-kasus di Merseyside, dengan setiap nyawa yang hilang adalah sebuah tragedi. Hal terakhir yang diinginkan siapa pun adalah agar semua kesabaran dan ketidakegoisan Merseyside terurai dan tindakan lockdown akan diaktifkan kembali, seperti yang telah kita lihat di area lain.” Demikian pernyataan dari Assistant chief constable Natalie Perischine, via situs resmi The Reds.

Kapten Liverpool Jordan Henderson tak bisa bermain di laga lawan Chelsea ini karena cedera. Akan tetapi Jurgen Klopp sebelumnya telah memastikan bahwa sang kapten akan tetap menjadisosok yang mengangkat trofi Premier League nanti.