Kata Ribery Soal Inter: Mereka Sudah di Jalur yang Tepat

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/07/images-3-10.jpeg

AGEN BOLA ONLINEGelandang senior Fiorentina Franck Ribery mengatakan Inter Milan saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk jadi juara dan mengatakan Christian Eriksen butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Inter musim ini serius berbenah untuk bisa menjadi juara Serie A lagi. Maka dari itu mereka mendatangkan Antonio Conte.

Inter juga mendatangkan sejumlah pemain top ke Giuseppe Meazza. Hasilnya Inter bisa bersaing dengan Juventus.

Akan tetapi perjalanan Inter musim ini tak sepenuhnya mulus. Mereka beberapa kali terpeleset dan bahkan sempat terdepak dari posisi dua besar.

Akan tetapi keberuntungan sepertinya menaungi Inter Milan. Pasalnya Lazio, yang sempat menempati peringkat kedua, justru terpeleset dalam sejumlah laga dan gagal mempertahankan posisinya.

BACA JUGA : Pesan Henderson untuk Fans Liverpool: Di Rumah Saja, Kami yang Angkat Trofi untuk Kalian

Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka tertinggal delapan poin dari Juventus yang ada di posisi puncak.

Menurut Franck Ribery, Inter saat ini sudah kuat meski baru terbentuk. Ia yakin ke depannya Nerrazurri bakal makin tangguh dan jadi pesaing nyata dalam perburuan Scudetto.

“Inter memiliki tim yang kuat yang terdiri dari para juara. Mereka baru saja memulai perjalanan mereka dan butuh waktu, tetapi sepertinya mereka berada di jalan yang benar,” ujar Ribery pada agen bola online.

Di pertengahan musim ini, Inter Milan mendatangkan beberapa amunisi baru. Salah satunya adalah Christian Eriksen.

Pemain yang dicomot dari Totttenham itu diharapkan bisa menghadirkan kreativitas dalam permainan Inter. Akan tetapi performanya sejauh ini belum memuaskan fans dan Antonio Conte.

Bahkan ada gosip Inter bisa segera melepasnya lagi. Franck Ribery mengatakan, Eriksen jelas butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

“Ia baru saja tiba di Italia dan ketika ia perlu beradaptasi, ia berdiri diam selama tiga bulan karena coronavirus. Sepak bola Italia sulit tetapi seiring waktu, Eriksen akan menunjukkan nilainya,” seru Franck Ribery.