Prediksi Van Dijk: Tim-Tim Lain Bakal Makin Ngotot Kalahkan Liverpool

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/07/virgil-van-dijk-und-der-fc-liverpool-feiern-den-champions-league-sieg-1571735630-26778.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Virgil Van Dijk memprediksi bahwa setelah Liverpool sukses jadi juara liga, tim-tim lain di Premier League bakal makin bernafsu untuk mengalahkan The Reds musim depan.

Liverpool musim ini tak tertandingi tim-tim lainnya di Premier League. Dalam semusim, pasukan Jurgen Klopp cuma kalah tiga kali saja.

The Reds bahkan unggul jauh dari Manchester City, sang juara musim lalu. Liverpool finis dengan koleksi 99 poin sementara City 81 poin.

Liverpool kini memiliki tugas berat. Mereka harus bisa mempertahankan gelar juara liga tersebut musim depan.

Bagi Virgil Van Dijk, kesuksesan menjadi juara Premier League ini bak mimpi yang menjadi nyata. Namun ia berharap kemenangan ini bisa menjadi pembakar semangat bagi rekan-rekannya untuk bisa mempertahankan gelar tersebut musim depan.

“Saya pikir sorotan pribadi adalah keberhasilan memenangkan Premier League! Itu adalah impian besar saya yang jadi nyata dan saya pikir untuk kita semua, untuk klub yang indah ini, ini luar biasa dan harus memacu kami untuk mendorong lebih keras lagi untuk mempertahankan gelar,” serunya pada .

Ditambahkannya, motivasi itu jelas akan sangat dibutuhkan. Sebab kompetisi musim depan bakal makin sulit karena tim-tim lawan bakal makin termotivasi untuk mengalahkan Liverpool. Belum lagi mereka akan merekrut pemain-pemain baru yang berkualitas.

BACA JUGA : Sampdoria Siap Gagalkan Pesta Scudetto Juventus

“Ini akan sangat sulit, tim-tim lain akan meningkatkan performanya, mereka akan semakin lebih ngotot untuk mengalahkan kami – tapi ya, kami akan fokus pada setiap pertandingan pada satu waktu,” ucap Van Dijk.

“Itu sudah kami lakukan musim ini, dan semoga kami bisa menjadi sekonsisten seperti musim ini. Ini akan menjadi tantangan baru, tetapi kita juga harus menantikannya juga,” ujarnya.

Liverpool mengakhiri kompetis Premier League musim ini melawan Newcastle. Di St James Park, The Reds sempat tertinggal satu gol.

Akan tetapi The Reds kemudian bisa bangkit dan menang telak 1-3. Bagi Virgil Van Dijk, laga itu bisa menjadi patokan tentang bagaimana Liverpool harus tampil musim depan.

“Saya ingin pergi ke sana setiap kesempatan yang ada, mencoba mendapatkan hasil dengan para pemain, menikmati permainan seperti, misalnya, babak kedua [melawan Magpies] saya benar-benar menikmatinya: bagaimana kami bermain, bagaimana kami menekan, bagaimana kami memenangkan bola saat kami kehilangannya,” terangnya.

“Itu kunci untuk musim depan juga. Kami ingin meningkatkan cara kami bermain dan konsisten seperti tahun ini. Ini akan sulit karena konsistensi adalah hal tersulit dalam sepak bola tetapi itu akan menjadi tantangan yang bagus,” tandas Van Dijk.

Virgil Van Dijk sendiri musim ini tampil sebanyak 50 kali bagi Liverpool. Ia menyumbangkan lima gol dan dua assist.