Harapan Stefano Pioli untuk AC Milan Musim Depan

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/07/AC-Milan-v-SPAL-Coppa-Italia-1579110329.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan harapannya untuk musim depan, yakni mempertahankan performa seperti paruh kedua musim ini.

Setelah sempat tampil angin-anginan di paruh pertama, Milan berhasil bangkit selama paruh kedua musim ini, terutama ketika kompetisi kembali digulirkan selepas lockdown.

Performa impresif yang diperlihatkan Milan ini membuat pihak manajemen memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak terhadap Pioli.

Milan masih menyisakan dua laga di musim ini, dimulai dengan pertandingan melawan tim kuda hitam Sampdoria tengah pekan ini. Pioli pun mewaspadai potensi bahaya dari Sampdoria.

“Kami memiliki dua laga tersisa. Kami harus menghadapi setiap laga dengan determinasi dan konsentrasi yang tepat. Detail akan terus membuat perbedaan,” ujar Pioli seperti dikutip agen bola online.

BACA JUGA : Prediksi Van Dijk: Tim-Tim Lain Bakal Makin Ngotot Kalahkan Liverpool

“Pertandingan harus dimainkan dengan respek luar biasa. Sampdoria membuat Juventus kesulitan, mereka bermain bagus. Mereka bermain tanpa beban karena mereka sudah mencapai target. Claudio Ranieri telah melakukan kinerja hebat,” tambahnya.

Setelah menjalani dua laga tersisa, Pioli pun bakal langsung fokus mempersiapkan tim asuhannya menjemput musim depan yang dimulai pada September mendatang.

“2 Agustus [akhir musim] sudah dekat, kemudian kami akan mengevaluasi untuk musim depan,” tutur Pioli.

“Musim depan kami harus melanjutkan hasil yang sudah kami raih sejak Januari kemarin,” tegasnya.