Pemerintah Catalan Restui Laga Barcelona vs Napoli Dihelat di Camp Nou

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/08/barcelona-01-ap_ee520cf.jpg

AGEN BOLA ONLINE   – Kepastian soal laga Barcelona versus Napoli akhirnya menemui titik terang setelah Pemerintah Catalan merestui partai ini dilangsungkan di Camp Nou.

Seperti diberitakan sebelumnya, partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini rencananya bakal dihelat pada akhir pekan nanti. Dalam leg pertama yang digelar di San Paolo pada Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun, laga ini sempat terancam batal dihelat di Camp Nou karena angka peningkatan kasus Covid-19 di Spanyol, khususnya kota Barcelona cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Pemerintah Catalan lewat Sekretaris Kesehatan Publik, Josep Maria  mengonfirmasi bahwa laga ini aman untuk digelar di Camp Nou.

BACA JUGA : Ternyata, Nicolas Pepe Sudah Ramalkan Kemenangan Arsenal atas Chelsea

“Laga ini bisa dimainkan sesuai jadwal. Situasi pada pekan ini lebih baik dibanding pekan lalu,” ujar Argimon kepda stasiun agen bola online.

“Pertandingan bisa digelar secara tertutup dan kami mengikuti protokol UEFA yang sangat ketat. Akan ada pembatasan 350 orang di dalam stadion,” tambahnya.

Situasi di Spanyol sendiri sejauh ini nyatanya masih cukup mengkhawatirkan. Rabu (5/8/2020), ada total 1.772 kasus baru positif Covid-19.

Di Madrid, kasus baru mencapai 481, atau dua kali lipat dari sehari sebelumnya. Sementara di Catalan malah lebih buruk, yakni 955 kasus baru dibanding 622 kasus pada hari sebelumnya.