Philippe Coutinho, Rekrutan Pertama Arsenal di Musim Panas 2020?

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/08/0_Philippe-Coutinho.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Teka-teki mengenai siapa rekrutan pertama Arsenal di musim panas ini mulai menemukan titik terang. Tim asal London Utara itu diberitakan akan segera mengamankan tanda tangan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Setelah finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL, Arsenal berencana untuk berbenah di musim panas ini. Mikel Arteta diberitakan ingin merombak susunan tim mereka agar Arsenal tampil kompetitif musim depan.

Ada beberapa pos yang ingin diperkuat oleh Arteta. Namun salah satu incaran utamanya adalah playmaker, karena ia butuh pemain yang bisa mengalirkan bola dengan baik agar taktiknya berjalan lancar.

agen bola online mengklaim bahwa Arsenal akan segera mendapatkan playmaker baru. Mereka diberitakan akan segera menuntaskan transfer Philippe Coutinho.

Menurut laporan tersebut, Arsenal beberapa pekan terakhir membuka pembicaraan dengan Coutinho.

BACA JUGA : Pemerintah Catalan Restui Laga Barcelona vs Napoli Dihelat di Camp Nou

Mereka tahu bahwa sang playmaker akan dilepas Barcelona di musim panas ini. Dan pemain asal Brasil itu diberitakan punya ketertarikan untuk kembali bermain di EPL.

Arsenal diberitakan mencoba untuk menawarkan tiket kembali ke Inggris. Dan sang playmaker disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk memperkuat The Gunners musim depan.

Menurut laporan yang sama, Arsenal juga sudah mencapai tahapan terakhir untuk proses negosiasi dengan Barcelona.

The Gunners diberitakan tidak langsung membeli Coutinho. Mereka hanya bersedia meminjam sang playmaker selama satu tahun ditambah dengan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Barcelona diberitakan tidak keberatan dengan tawaran Arsenal itu karena mereka tahu tidak banyak klub yang bisa membayar mahar transfer Coutinho yang selangit.

Selain Coutinho, Mikel Arteta juga tengah mengupayakan transfer dua pemain lagi.

Ia ingin merekrut bek Lille, Gabriel Magalhaes dan juga gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.