Andrea Pirlo sedang Bebersih, 2 Pemain Juventus Siap Menjadi Korbannya

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/08/SPORT-PREVIEW-HIGUAIN-KHEDIRA-PIRLO.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Andrea Pirlo melakukan eksodus terhadap sejumlah pemain hanya beberapa hari selang pengangkatan dirinya sebagai pelatih anyar Juventus. Kali ini, dua nama yang bakal menjadi korbannya adalah Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.

Belum ada sebulan sejak Juventus membuat kejutan dengan mengangkat Andrea Pirlo sebagai pelatih utama. Ia ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dipecat pasca kalah di tangan Olympique Lyon dalam pentas Liga Champions.

Keputusan Juventus ini membuat publik mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, Pirlo belum memiliki pengalaman yang cukup mumpuni untuk menukangi klub sebesar Juventus. Bahkan ia baru mendapatkan lisensi melatih pada akhir tahun lalu.

Namun keputusan telah dibuat, Pirlo bakal menduduki kursi kepelatihan Juventus musim depan. Dan pada musim panas ini, ia disibukkan dengan sejumlah aktivitas yang berhubungan dengan jual beli pemain.

Beberapa hari selang kedatangannya, Juventus mengumumkan keputusan membiarkan Blaise Matuidi hengkang secara gratis. Dan setelahnya, diketahui kalau pria berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami.

BACA JUGA : Philippe Coutinho Bicara Soal Masa Depannya di Barcelona dan Bayern Munchen

Bianconeri nampaknya akan melakukan hal yang serupa terhadap dua pemain lainnya, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira. Seperti yang dikonfirmasi oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano.

“Setelah kesepakatan Matuidi dengan Inter Miami selesai tanpa biaya, Juventus juga memutuskan untuk memutus kontrak Higuain dan Khedira,” tulis Romano melalui media sosial Twitter miliknya.

“Mereka berdua berada di luar proyek Pirlo. Perbincangan untuk mencapai kesepakatan soal pembayaran sekarang ini tengah berlangsung (keduanya sama-sama memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Juve,” tutupnya.

Belum diketahui secara pasti ke mana Khedira akan berlabuh setelah didepak Juventus. Beda halnya dengan Higuain yang sudah menetapkan keinginan bermain di Amerika Serikat jika memang harus meninggalkan Turin.

“Ada banyak pemain yang pindah ke sana [ke MLS], sepertinya itu menyenangkan, ya. Namun untuk sekarang saya berada di sini, mari lihat nanti,” ucap Higuain beberapa hari lalu kepada agen bola online.

Higuain mungkin akan menjadi musuh Matuidi di MLS. Sebab menurut beberapa laporan, penyerang berusia 32 tahun itu sedang condong ke klub ternama Amerika Serikat lainnya, LA Galaxy.