Arteta Pede Arsenal Bisa Mendapatkan Semua Incarannya, Termasuk Coutinho?

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/08/28774556-0-image-a-37_1590350137276.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memiliki sederet pemain yang ingin direkrut pada musim panas ini. Dan ia percaya bahwa manajemen klub sanggup memenuhi permintaannya.
Setelah terdampar hingga ke peringkat delapan di klasemen akhir Premier League musim kemarin, the Gunners langsung melakukan perombakan tim. Sejumlah nama sedang dikaitkan dengan mereka belakangan ini.
Willian yang didatangkan secara gratis dari Chelsea, menjadi rekrutan pertamanya. Dan bek Lille, Gabriel Magalhaes diyakini bakalan menyusul dalam waktu dekat ini.
Dani Ceballos, Houssem Aouar, dan Thomas Partey merupakan pemain incaran lainnya. Bahkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho, pun beberapa kali disebut-sebut tengah diincar oleh juara FA Cup musim lalu itu.

Masih ada empat pemain yang masih berada dalam tahap penjajakan, tetapi bursa transfer pada musim panas ini terbilang cukup singkat. Klub hanya dibolehkan melakukan transfer pemain sampai tanggal 6 Oktober mendatang.

Tak heran kalau publik ragu dengan kans Arsenal mendapatkan pemain incarannya di sisa waktu ini. Namun Arteta percaya kalau manajemen mampu melakukannya.

BACA JUGA : Kata Siapa Karir Cristiano Ronaldo di Juventus Tidak Sukses?

“Saya yakin kami akan melakukan segalanya bersama-sama untuk mendapatkan target kami sebelum 6 Oktober,” tutur Arteta jelang menghadapi Liverpool di ajang Community Shield, dikutip dari agen bola online.

“Jika kami tidak mampu, itu karena kami gagal mencapai level tersebut atau tim lain mengalahkan perencanaan kami. Apa yang ingin kami lakukan sudah sangat jelas, kami mengincar itu dan berharap bisa mendapatkannya atau setidaknya hampir mendapatkannya,” lanjutnya.

Arteta lebih mengkhawatirkan jadwal kompetisi yang kurang menyenangkan.  Arsenal akan melawan Liverpool di pentas Community Shield, kurang dari sebulan sejak mereka melakoni partai final FA Cup.

Apapun hasilnya, momentum dari laga kontra Liverpool bisa terhapus karena adanya pertandingan internasional. Premier League sendiri baru bergulir pada tanggal 12 September nanti.

Namun Arteta hanya bisa menerima situasi ini berhubung pandemi Covid-19 telah meluluhlantakkan dunia sepakbola. “Kami harus beradaptasi, mencoba dan membuat semua orang senang adalah konteks yang sangat meyulitkan,” tambahnya.

“Kami semua tahu kalau ini tidak ideal, bahkan saya tidak punya waktu pramusim sebelum bergabung [sebagai pelatih], namun kami harus beradaptasi dan memanfaatkannya sebaik mungkin,” pungkasnya.