Solskjaer Anggap Donny van de Beek Punya Segalanya untuk Raih Kesuksesan di MU

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/09/Donny-van-de-Beek-Man-Utd-transfer-news-1329318.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji langkah klubnya untuk merekrut gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Van de Beek telah sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun disertai opsi perpanjangan selama satu tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Manchester United harus mengeluarkan dana mencapai 40 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus kepada Ajax untuk memboyong Van de Beek.

Solskjaer pun menilai bahwa Van de Beek sungguh spesial dari sisi teknik, dan yakin pasti timnya bakal mendapat banyak keuntungan dari perekrutan ini.

“Donny memiliki semua atribut teknik yang dibutuhkan untuk bermain di tim ini dan memiliki kepribadian yang diperlukan untuk sukses di Manchester United,” ujar Solskjaer di laman resmi klub.

BACA JUGA : Rummenigge Ungkap Kemiripan Lewandowski Dengan Ronaldo

“Kemampuannya untuk melihat ruang, ketepatan pergerakan dan membaca permainan akan sangat melengkapi kualitas yang kami miliki di lini tengah dan kedatangan dia sangat memperkuat kedalaman talenta yang kami miliki di posisi tersebut,” imbuhnya.

Solskjaer menambahkan, segudang pengalaman yang dimiliki Van de Beek bersama Ajax bakal sangat membantu Setan Merah untuk tampil maksimal.

“Performa Donny di Eredivisie dan Eropa sungguh luar biasa dalam beberapa musim terakhir da kami semua menantikan bekerja dengannya,” tutur Solskjaer.

Sepanjang musim 2019-20 kemarin, Van de Beek tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang 10 gol serta 11 assist bagi Ajax.