Inter Milan Siapkan Rencana Hentikan Lautaro Martinez Gabung Barcelona

http://macmakeupwholesales.org/wp-content/uploads/2020/09/lautaro-martinez-1-scaled-e1595972973204.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Barcelona boleh jadi mulai meningkatkan intensitas pemburuan Lautaro Martinez, striker impian mereka. Meski begitu, Inter Milan masih belum berniat melepas bomber Argentina itu, setidaknya belum sekarang.

Gosip Lautaro ke Barca ini sudah mengudara sejak beberapa bulan lalu. Kabarnya Blaugrana memandang Lautaro sebagai pengganti sempurna untuk Luis Suarez, yang disebut akan segera pindah ke Juventus dalam waktu dekat.

Kabar ketertarikan Barca ini pun diduga sempat membuat Lautaro kehilangan fokus di lapangan. Performanya sempat merosot, meski akhirnya membaik dengan bimbingan Antonio Conte.

Intinya, Barca sedang berusaha keras mendatangkan Lautaro, tapi Inter tidak akan menyerah tanpa bertarung.

Selasa (8/9/2020) waktu setempat, agen Lautaro diduga akan tiba di Miilan untuk bertemu dengan perwakilan Inter. Bakal ada diskusi penting antara sang agen dengan pihak klub, yang bakal menentukan masa depan Lautaro.

BACA JUGA : Resmi, Arsenal Datangkan Kembali Dani Ceballos dari Real Madrid

Menurut agen bola online, pada diskusi nanti petinggi Inter, Giusseppe Marotta, bakal menawarkan kontrak baru untuk Lautaro. Tentu dengan harapan sang pemain mau bertahan lebih lama.

Pembaruan kontrak ini bakal membuat Lautaro bertahan sampai tahun 2025 dan mendapatkan gaji sekitar 6 juta euro per musim, tentu dengan sejumlah insentif lain.

Inter tidak hanya menawarkan gaji yang lebih baik, mereka pun menawarkan gagasan menjadikan Lautaro sebagai bintang utama klub di masa mendatang.

Intinya, Inter yakin Lautaro akan bertahan dengan rencana tersebut. Mereka akan menjadikan Lautaro bintang utama di dalam dan di luar lapangan, juga memimpin proyek revolusi skuad.

Pada negosiasi kontrak nanti, Inter pun ingin menghapus klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro yang dianggap terlalu murah. Dengan demikian, mereka bisa bernegosiasi dengan klub mana pun yang mendekati Lautaro, termasuk Barcelona.

Inter boleh siap dengan segala rencana dan harapan, tapi keputusan ada di tangan Lautaro. Jika dia menolak tawaran baru tersebut, besar kemungkinan Lautaro sudah memantapkan hati untuk pergi.